Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Rabu, 22 November 2017

Kontraktor Bangunan di Klaten

Kontraktor Bangunan di Klaten - Klaten adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang berada diantara Kota Solo dan Yogyakarta. Terdapat banyak kontraktor bangunan di Klaten dimulai dari yang hanya menjual jasa tenaga borongan, penawaran material maupun jasa sipil lainnya , namun kami menawarkan apa yang tidak mereka tawarkan. Selain jasa tenaga dan material yang akan kami handle, desain artistik rumah, kantor, ruko ataupun bangunan lain milik anda menjadi jasa plus kami untuk para customer.
Berikut ini adalah kelebihan kami yang bisa kami tunjukan:
  • Kami menyajikan jasa perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang disesuaikan kebutuhan dan keuangan.
  • Dengan tukang bangunan, mandor, konsultan arsitek dan pengawas kerja lapangan yang berpengalaman sehingga pelaksanaan dan pembangunan dapat tepat dan hemat.
  • Additional service yang kami berikan melliputi jasa survey lokasi, perencanaan bangunan ( dari konsultasi sampai gambar kerja ) dan pengurusan IMB.
Bagaimana tahap bekerja sama dengan kami?
BANGUNAN SIPIL
CV Zanaafi Berdikari memiliki beberapa tahap dalam setiap proyek yang dijalankan, mulai dari survey lokasi sampai dengan perawatan rumah/bangunan. Berikut adalah tahap pembangunan kami:
  1. Survey lokasi
  2. Pra-design dan konsultasi
  3. Pembuatan gambar kerja
  4. Perhitungan RAB
  5. Tanda tangan kontrak
  6. Pelaksanaan pembangunan
  7. Perawatan/retensi
  8. Serah terima
PENGADAAN BARANG
Selain melaksanakan proyek pembangunan, CV Zanaafi Berdikari memiliki bidang usaha lainnya yaitu pengadaan barang/ distributor Bata Ringan, Perekat Bata Ringan dll. Berikut adalah tahap pembangunan kami:
  1. Pengiriman PO via Telp atau Email yang tertera pada menu Kontak.
  2. Atau bisa hubungi langsung ke 0815 6789 4207

Beberapa proyek kami di Klaten:






Klik disini untuk review proyek kami lebih banyak.
Kata kunci:

1 komentar:
Write komentar
  1. Anda Butuh Jasa Kontraktor Kolam Renang & Mosaik Kolam Renang Untuk wilayah JABODETABEK,JATENG, KALIMANTAN DLL? Silahkan Hubungi BBPool Group : 08562879531 , 082325769382,087733418515

    Jika anda mempunyai kolam renang pribadi/ private pool di rumah anda, maka nilai harga jual rumah anda akan naik 2 kali lipat daripada dengan rumah yang tidak ada kolam renangnya. Oleh karena itu, kami punya kabar gembira untuk kita semua, sekarang BBPool Group menerima jasa pembuatan kolam renang untuk rumah pribadi anda, kolam renang comersial, water park dan water boom, kami juga melayani perawatan kolam renang, penjualan aksesoris, filter, mesin dan dan keramik mosaik merk mass kuda laut buat kolam renang. Adapun untuk kolam renang pribadi rumah, kami bisa menyesuaikan dengan keinginan dan permintaan anda. Hubungi kami di Call Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolam renang dan keramik mosaik Call/Wa : 082325769382,087733418515 WA : 08562879531 www.bbpoolgroup.com

    BalasHapus

Tertarik dengan pelayanan / jasa konstruksi yang kami ulas disini?
Dapatkan lebih banyak informasi dan penawaran dari kami !