Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Rabu, 29 November 2017

Penataan Ruang Tamu Minimalis

Gb 01. Ruang Tamu Bp Jumadi, Klaten

Penataan Ruang Tamu Minimalis - Sebuah ruang tamu kecil mungkin tidak sesuai dengan sofa besar dengan dua kursi, dua meja sudut dan sebuah meja kopi. Di rumah yang tergolong minimalis, pemilihan furnitur yang salah bisa dengan mudah menjadi zona buruk bagi penata ruang. Namun jika anda lebih menyukai furniture / sofa besar seperti yang terdapat pada gambar, ada beberapa tips untuk membuat ruang tamu minimalis tampak indah meskipun dengan kursi sofa besar yang banyak menjadi pertimbangan orang karena berdasarkan opini bahwa "ruang minimalis seharusnya diisi dengan furniture yang minimalis pula".

Seperti pada kasus Penataan Ruang Tamu Minimalis di Rumah Tinggal Bp Jumadi ini, kami memiliki 2 buah sofa besar sebagai furniturenya namun ruangan masih nampak indah meskipun terlihat penuh.
Berikut adalah tips penataannya:
  1. Gunakan warna furniture yang simple/ natural.
  2. Cat tembok memakai warna yang netral.
  3. Singkirkan perabotan-perabotan kecil yang tidak diperlukan misalnya hiasan sudut/vas besar maupun meja yang sering diletakkan disudut kursi.
  4. Pastikan pencahayaan ruang cukup.
  5. Jika ingin menambahkan hiasan, gunakan hiasan dinding yang tidak terlalu ramai, jika perlu hiasilah diding dengan cermin.
Semoga tips yang kami berikan bermanfaat, selamat mendekorasi!

Gb 2. Penataan Ruang Tamu Minimalis

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tertarik dengan pelayanan / jasa konstruksi yang kami ulas disini?
Dapatkan lebih banyak informasi dan penawaran dari kami !