Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Senin, 28 Agustus 2017

Cantiknya Rumah Pantai Tua Yang Tak Akan Menua

Cantiknya Rumah Pantai Tua Yang Tak Akan Menua - Ini adalah konsep rumah liburan yang paling romantis dengan pemandangan eksotis di pinggir pantai. 
Tyree House Plans, uname perancang rumah eksotis yang memiliki slogan “I like to combine the down-to-earth features that made the homes of 100 years ago so relaxing and intimate with the updated technology and improved convenience of today” ini menghadirkan rumah liburan dengan hanya satu kamar tidur yang cukup luas. Ruangan didalamnya mencangkup dapur dan kamar mandi mewah yang terhubung menjadi satu dengan kamar tidur yang terletak tepat didepan pintu masuk, kamar mandi tersebut juga dilengkapi dengan shower uap dan bak cakar. 
Dapur mungil namun dapat menampung semua kebutuhan untuk liburan. Dilengkapi dengan kompor listrik dan zink serta terdapat meja makan dengan dua kursi karena rumah ini didedikasikan untuk liburan sepasang suami istri.

Ruang tamu yang berada diluar, sangat cocok untuk menikmati angin malam pantai dan melihat eloknya pemandangan ke arah deburan ombak.

Pondasi dermaga yang terdiri dari tiang-tiang kayu atau tiang beton yang dihubungkan oleh balok untuk mendukung rumah agar tetap kokoh berdiri. Beberapa lot mungkin memerlukan pengeboran jauh ke dasar untuk mendukungnya. Susunan pondasi tersebut semakin membuat konsep rumah pantai ini semakin realistis.

Denah lengkap dan spesifikasi bangunan dapat dilihat di houseplans.com atau klik link ini dan jangan lupa untuk mengunjungi juga profil Tyree disini. Semoga menginspirasi!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tertarik dengan pelayanan / jasa konstruksi yang kami ulas disini?
Dapatkan lebih banyak informasi dan penawaran dari kami !