Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Advertise Here

Senin, 28 Agustus 2017

Mengenal Rumah Pedesaan di Michigan, Amerika Serikat

Mengenal Rumah Pedesaan di Michigan, Amerika Serikat - Michigan merupakan sebuah negara bagian Amerika Serikat. Negara bagian ini terletak di bagian tengah. Pada tahun 2008, negara bagian ini memiliki jumlah penduduk sebesar 10.045.697 jiwa dan memiliki luas wilayah 253.793 km². Rumah tradisional atau rumah pedesaan di Michigan sendiri tidak lepas dengan struktur ruangan seperti negara bagian Amerika Serikat lainnya yang memiliki serambi atau teras yang minimalis. 
Pada artikel kali ini masih membahas tentang rumah dari houseplans.com sperti pada artikel Cantiknya Rumah Pantai Tua Yang Tak Akan Menua namun dengan tema yang berbeda yakni Rumah Pedesaan di Michigan, Amerika Serikat. Rumah Michigan ini adalah konsep rumah yang memenangkan Howies Award kategori Kitchen pada tahun 2015. Howies Award sendiri adalah penghargaan tahunan houseplans.com sebagai apresisasi karya yang beredar di bidang rencana rumah siap pakai pada situsnya. Lihat detailnya disini.

Dimulai dari bentuk atau tampak luar rumah dengan atap susun dan atap tengah segitiga yang menonjolkan bagian depan rumah serta serambi kecil sebagai pintu utama.

Dilengkapi dengan ruang santai yang berada dibelakang rumah yang dalam penyusunan konsepnya sarat akan gaya tradisional Eropa. Lantai kayu juga terdapat dalam ruang belakang ini.

Ruang tamu yang nyaman yang sekaligus menjadi ruang keluarga, lengkap dengan perapian dan juga televisi untuk hiburan bersama keluarga. Dapur dan ruang makan berkonsep terbuka dan terhubung ke ruang tamu dengan langit-langit berkubah tinggi dan tangga terbuka. 

Kamar Utama terselip di belakang rumah untuk privasi dengan akses sendiri untuk akses sendiri ke luar ruangan dalam denah ini adalah teras belakang. Kesederhanaan desain dan rincian yang menarik: jendela jendela di atas pintu, ubin di sekitar oven, rak-rak terbuka bukannya lemari atas terjangkau mempercantik rumah Michigan ini.

Semoga menginspirasi!

Tidak ada komentar:
Write komentar

Tertarik dengan pelayanan / jasa konstruksi yang kami ulas disini?
Dapatkan lebih banyak informasi dan penawaran dari kami !